Mei 14, 2020
POSITIF TERJANGKIT VIRUS COVID 19, DYBALA ALAMI KESULITAN BERNAFAS

POSITIF TERJANGKIT VIRUS COVID 19, DYBALA ALAMI KESULITAN BERNAFAS

EsiaGroup – POSITIF TERJANGKIT VIRUS COVID 19, DYBALA ALAMI KESULITAN BERNAFAS. Bintang Juventus, Paulo Dybala mempublikasikan perkembangan kondisi kesehatannya setelah usai dites positif terinfeksi virus Corona. Beberapa hari lalu, lewat akun media sosial pribadinya Dybala mengatakan bahwa ia dan sang pasangan, Oriana Sabatini positif terangkit Covid-19. Hingga saat ini, Dybala dan Oriana masih menjalani isolasi dan proses pemulihan di rumahnya di Turin. Dybala merupakan pemain Juventus ketiga yang terbukti positif setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Pengakuan Paulo Dybala

Awalnya, Dybala sempat tak merasakan gejala apa-apa meski sudah dites positif. Namun, pemain asal Argentina itu mengaku kesehatannya sempat menurun sebelum kini kembali membaik. “Saya mengalami gejala yang kuat, tapi hari ini saya sudah merasa lebih baik. Sekarang saya bisa bergerak dengan lebih baik, berjalan dan mencoba berlatih,” ungkap Dybala dalam video di akun YouTube resmi Juventus. “Saya sempat kesulitan bernapas, saya tak bisa melakukan apa pun setelah lima menit. Otot-otot saya terasa nyeri. Untungnyam Oriana dan saya saat ini sudah merasa lebih baik,” tambahnya.

Virus Corona di Serie A

Juventus bukan satu-satunya klub Serie A yang dihantam virus Corona. Direktur dan legenda AC Milan, Paolo Maldini serta putranya yang juga pemain Rossoneri, Daniel Maldini juga positif terinfeksi. Sementara itu, Fiorentina dan Sampdoria juga demikian. Bahkan, jumlah pemain positif mereka lebih banyak dari Juventus. Terbaru, Atalanta mengumumkan bahwa penjaga gawang mereka, Marco Sportiello menjadi pemain pertama La Dea yang positif terinfeksi virus Corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *